Pengertian Komputer Menurut Ahlinya

Pengertian komputer menurut beberapa ahli yang mungkin perlu anda ketahui.

 

 

 

Sebagai berikut ulasan beberapa ahli :

1.Pengertian menurut Robert H. Blissmer 

komputer adalah suatu alat elektronik yang mampu melakukan beberapa tugas seperti menerima input, memproses input, menyimpan perintah dan mengeluarkan output dalam bentuk informasi.

2.Pengertian menurut V.C. Hamacher et al

komputer merupakan mesin penghitung elektronik yang dengan cepat dapat menerima informasi input digital, memprosesnya dengan program yang tersimpan di memorinya dan menghasilkan output informasi.

3. pengertian menurut Elias M. Awad 

komputer adalah sebuah alat penghitung yang memproses data untuk disajikan dalam bentuk data digital dan data analog.

4. pengertian menurut Donal H. Sanderes

Komputer adalah sistem elektronik untuk manipulasi data dengan cepat dan tepat serta dirancang dan diorganisasikan agar secara otomatis menerima dan menyimpan data input, memprosesnya, dan menghasilkan output dibawah pengawasan suatu langkah - langkah instruksi program yang tersimpan di dalam penyimpanannya.

5. pengertian menurut Larry Long dan Nancy Long komputer 

adalah alat hitung elektronik yang mampu menginterpresentsikan juga melaksanakan perintah program untuk input, output, perhitungan, dan operasi logika.

6. pengertian menurut Williams Sawyer 

komputer adalah mesin multiguna yang dapat diprogram, dan  menerima data dan memproses atau memanipulasinya kedalam informasi yang dapat kita gunakan. 

7.pengertian menurut William M. Fuori

komputer adalah suatu alat pemroses data yang dapat melakukan perhitungan besar secara cepat, termasuk perhitungan aritmatika dan operasi logika, tanpa campur tangan manusia.

Itu lah Pengertian - pengertian komputer menurut beberapa ahli harus anda ketahui sebelum anda belajar komputer. Bisa pikirkan kesimpulan anda sendiri agar mudah dipahami. terima kasih sudah berkunjung.

Post a Comment

0 Comments