Cara Ampuh Ini Bikin Baterai Smartphone Kamu Gak Akan Jebol Seumur Hidup

Sugandi Blog - Baterai smartphone menjadi salah satu masalah pengguna smartphone. Padahal perusahaan smartphone sudah membekali smartphone dengan kapasitas baterai yang cukup besar, tapi mengapa masih banyak keluhan yang dilontarkan para pengguna smartphone mengenai baterai.

Biasanya masalah yang dialami para pengguna smartphone seperti, baterai boros, baterai gendut, baterai drop, baterai meledak. Ada beberapa penyebab yang mengakibatkan baterai smartphone seperti itu. Biasanya kesalahan seperti itu dari penggunanya sendiri yang telah lalai meninggalkan smartphonenya yang dicharge melampaui batasnya. Tetapi, itu wajar karena manusia banyak yang harus di pikirkan tidak hanya smartphone. Kali ini Sugandi Blog akan memberikan kamu tips untuk mencegah agar baterai kamu tidak jebol seumur hidup.

1. Gunakan Aplikasi "Battery Full Notification"
https://jalantikus.com
Pertama, untuk mendapatkan aplikasi ini kalian pengguna smartphone harus menjelajahi Play Store atau App Store lalu cari Battery Full Notification lalu install. Tidak kalah penting kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis.

Aplikasi ini bisa anda gunakan saat anda mau mengisi baterai anda dengan ini anda tidak akan lupa untuk mencabut baterai anda bila sudah penuh.

2. Aktifkan Notification
https://jalantikus.com
Setelah aplikasi ter-install kamu harus mengaktifkan notifikasinya terlebih dalu agar aplikasi ini bekerja. Kamu bisa mengatur nada dering dan volume agar notifikasi saat baterai penuh bisa terdengar jelas.

3. Selamat Smartphone Kamu Sudah Aman
https://jalantikus.com
Setelah cara-cara diatas sudah kamu lakukan dengan baik, ini akan menjadi kabar baik bagi kamu yang tidak perlu khawatir lagi terlewatkan saat baterai kamu penuh karena saat baterai kamu penuh akan diberitahu oleh notifikasi tadi.

Jadi, Itulah tips dari kami untuk anda agar smartphone anda tidak jebol seumur hidup. Mungkin, tips ini bisa membantu anda untuk menjaga keawetan baterai smartphone anda.

Post a Comment

2 Comments